Kamis, 18 Februari 2010

Sorbonne

Okeh, kali ni aku akan mengucap (mengucap??) masalah antara aku dan Hilmy, yaitu Sorbonne. Sorbonne itu adalah salah satu nama Universitas terkenal di Paris, Prancis. Seperti kata gurunya Arai dan Ikal (nonton:Sang Pemimpi) : "Kejarlah Sorbonne.." (ngarang...). Karena maknanya yang kuat aku punya keinginan ingin kesana... haha... berikut penjelasannya...


Sorbonne

Nama Sorbonne (La Sorbonne) telah memiliki arti yang berbeda-beda sepanjang abad.






Foto:








Pintu Gerbang Universitas Sorbonne







5 komentar:

m.i.l.d mengatakan...

Paris,,sbuah kota yang arsitektur bangunanx sunGguh mengagumkan,,sbuah maha karya yg agung!!Labelle
..apLgi ktka andrea mlai mndeskripsikannx lwat bukux yg brjDul sang PEMIMPI dn edensor....Subhanallah,,mmbuatku iNgin mnjelajah d negri eiFfel it,,mrsakan kesejukn edensor,,brckap dg kaum chita dn mnemukn hal2 yG luar biasa...

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
putri mengatakan...

Bonjour....
bhkan dosen filsafat komunikasi prnh menyatakn kl mau menimba ilmu lg, perancis adalah tempat yg tepat (kebetulan jurusanku adlh ilmu komunikasi). sblm adanya novel dr Andrea Hirata, aku memang udh brmimpi utk ke perancis. mgkn krn pngaruh pnyanyi yg pling aku cinta dr kecil yakni Anggun atau krn sepupu yg mnikah dgn pria prancis dn menetap di sana, entahlah. tp mimpiku tdk prnh padam dan smakin membesar. sprti kata arai, bermimpilah krn tuhan akan memeluk mimpi-mimpi kita.

anisa ratnasari mengatakan...

aku pengen ke sana...

Rizuki Angelica mengatakan...

kebetulan aku campuran paris sama bandung....
aku kuliah di situ...

Posting Komentar